Download Kalender 2015 CDR Jawa Islam Editable

SEKAPA DESIGN - Salam sahabat semua. Tahun baru 2015 tinggal beberapa bulan lagi. Bagi yang ingin membuat kalender lengkap dengan versi Jawa dan Islam (Hijriyah), bisa mempersiapkan sejak sekarang. Namun, kadang kita terkendala dengan data kalender sesuai dengan kaidah perhitungan.

Jangan khawatir, kami memiliki kalender versi Jawa dan Islam, lengkap dengan desain yang menarik. Dan tak kalah pentingnya, kalender ini bisa diedit menggunakan format coreldraw (cdr). Format yang kami buat, tidak hanya didesain secara horizontal, namun juga lengkap secara vertikal.

Tidak hanya itu sahabat, desain yang kami buat juga terdapat hari libur nasional dan cuti bersama. Bagi yang ingin melengkapi kalender dengan jadwal sholat, kami juga menyediakan desain lengkap dengan jadwal sholat tersebut.

Dalam desain yang kami buat ini, kami menyediakan desain berbagai bentuk. Pertama versi Kalender Jawa Islam Horizontal, dilengkapi dengan hari libur nasional dan cuti bersama. Kedua versi Kalender Jawa Islam Vertikal, dilengkapi dengan hari libur nasional dan cuti bersama. Dan yang ketiga, atau paket lengkap versi Kalender Jawa Islam Horizontal dan Vertikal, lengkap dengan libur nasional dan cuti bersama, dan jadwal sholat.

Sahabat bisa order desain Kalender Jawa Islam Horizontal CDR editable, cukup hanya dengan membayar Rp 75.000. Demikian juga dengan Kalender Jawa Islam Vertikal CDR editable, membayar seharga Rp 75.000. Tapi untuk versi komplitnya, desain vertikal dan horizontal, lengkap dengan jadwal sholat, cukup hanya membayar seharga Rp 100.000.

Untuk bisa mendapatkan desain tersebut, silakan sms ke 081325326737. Pembayaran bisa dilakukan melalui tranver ke rekening BCA 0312285817 an. Suwoko. Atau ke rekening Bank Mandiri  9000020862935 an. Suwoko. Setelah pembayaran terkonfirmasi, kami akan mengirim desain tersebut melalui email. 

Bagi yang ingin membayar via pulsa, kami juga menerimanya. Silakan kirim pulsa ke nomor 081325326737, sesuai harga dengan desain yang diinginkan. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan SMS ke nomor tersebut. 


Comments

Popular Posts